Test Footer

Motivasi Menulis
Diberdayakan oleh Blogger.

kk fariz

kk fariz
kk fariz

Test Footer 2

Blogger templates

Hosting Unlimited Indonesia

Recent Post

Surat Pernyataan Penyuluh Agama


SURAT PERNYATAAN

Yang bertanda tangan dibawah ini :
1.      Nama                           : IDI JANG CIK,S.Kom,M.Kom
2.      Tempat Tanggal Lahir : Pagaralam, 12 Maret 1981
3.      Jabatan                         : Penyuluh Agama Islam Honorer
4.      Alamat                          : Kelurahan Karang Dalo

Dengan ini menyatakan bahwa :
1.      Saya memang bertugas sebagai Penyuluh Agama Islam Honorer di Nurul Hijroh Simpang Bacang Kelurahan Karang Dalo Kecamatan Dempo Tengah Kota Pagaralam
2.      Saya sanggup membuat laporan setiap bulan yang dikumpulkan setiap 1 semester (6 bulan)
3.      Apabila pernyataan ini tidak benar saya sanggup mengembalikan uang honor penyuluh saya ke kas negara.
4.      Saya sanggup nama baik sebagai penyuluh agama Islam dan citra Kementerian Agama Kota Pagaralam

Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sebenarnya agar dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

Sukajadi,      Juli 2016
Yang menyatakan


IDI JANG CIK,S.Kom,M.Kom


0 Komentar untuk "Surat Pernyataan Penyuluh Agama"
Back To Top